"Tak Seorang pun Dapat Memprediksi Seberapa Besar Sukses yang Akan Kita Capai, bahkan Kita Sendiri pun Tak Akan Pernah Tahu, Jika Kita Tak Pernah Memulai..."

07 Mei 2008

Mimpi Itu Mulai Terwujud

Alhamdulillah... mimpi untuk punya tempat usaha (kios) di depan rumah mulai terwujud. Bangunan telah berdiri, tinggal dikasih rolling door, dicat, beli etalase, dan tentu beli barang-barang yang akan dijual (hehe... masih banyak juga ya yang perlu dilengkapi). Tapi tenang aja... ada kemauan pasti ada jalan. Seperti harapan saya yang lalu ingin mendirikan kios (baca postingan Rumah Baru, Harapan Baru), eh ternyata ada aja pinjaman lunak tanpa bunga... dari siapa? Pokoknya ada deh... yang penting ada niat dan usaha (:

Rencananya nih, kios pertama saya ini bakal diisi sama alat-alat tulis kantor plus produk lain yang masih sedang saya & istri pertimbangkan. Alamat tempat pembelian grosir alat tulis sudah saya pegang, cuma memang lokasinya ada di Jakarta semua. Kalau ada grosiran di Bogor, enak juga, nggak jauh-jauh. Hmm... semoga mimpi ini lebih cepat terwujud....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Di Tengah-Tengah 'Samudera Kesulitan' Selalu Ada Sebuah Pulau Yang Bernama 'Peluang Emas'..."