"Tak Seorang pun Dapat Memprediksi Seberapa Besar Sukses yang Akan Kita Capai, bahkan Kita Sendiri pun Tak Akan Pernah Tahu, Jika Kita Tak Pernah Memulai..."

05 Oktober 2011

Aku Jatuh Cinta

Aku Jatuh Cinta...
Sumpah! Aku Ingin Memilikimu...
Karena Hati Ini Telah Jatuh... Pada Hati...
Pada Hati yg Jujur...
Pada Hati yg Sederhana...
Pada Hati yg Penuh Kasih...
Pada Hati yg Setia...
Pada Hati yg Ikhlas...
Pada Hati yg Sabar...
Pada Hati yg Tegar...
Pada Hati yg Selalu Bersyukur...
Pada Hati yg Cinta Keadilan...
Pada Hati yg Menjunjung Tinggi Kebenaran...
Pada Hati yg Bercahaya...
Yang bergetar Ketika Nama Rabb-nya Disebut...
Aku Menyebutmu 'Hati-Hati yg Baik'...
Dan Sungguh, Aku Ingin Mendekapmu... Hingga Akhir Hidupku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Di Tengah-Tengah 'Samudera Kesulitan' Selalu Ada Sebuah Pulau Yang Bernama 'Peluang Emas'..."