"Tak Seorang pun Dapat Memprediksi Seberapa Besar Sukses yang Akan Kita Capai, bahkan Kita Sendiri pun Tak Akan Pernah Tahu, Jika Kita Tak Pernah Memulai..."

25 Oktober 2011

Nikmat yang Terlupakan

Ya Allah, sementara masih ada orang-orang yang tidur hanya beratapkan langit…
Aku bisa tidur di dalam rumah yang terlindung dan tidak bocor.
Ya Allah, sementara masih ada orang-orang yang makan sehari sekali, bahkan dengan makanan basi…
Aku bisa makan 3 kali sehari dengan nasi hangat dan lauk mengandung gizi.
Ya Allah, sementara masih ada orang-orang yang berjalan kaki berkilo-kilo meter untuk bekerja, bahkan dengan membawa beban…
Aku bisa ke tempat kerja tanpa kelelahan mengendarai motor yang berjalan dengan baik.
Ya Allah, sementara ada orang-orang yang terbaring sakit lemah tak berdaya…
Aku diberikan kesehatan untuk melakukan aktivitas tanpa kepayahan.
Ya Allah, sementara ada orang-orang yang cacat tubuhnya…
Aku dikarunia tubuh yang lengkap dan normal.
Ya Allah, ampuni hamba yang sering mengeluh…
Ampuni hamba yang sering merasa kurang…
Ampuni hamba yang jarang bersyukur…
Ampuni hamba yang sering melupakan nikmat-Mu...
Jadikan hati ini, hati ini yang merasa cukup atas pemberian-Mu
Jadikan hati ini hati yang penuh terima kasih kepada rahmat-Mu
Berikanlah hamba hidayah dan kekuatan untuk membalas rasa syukur hamba pada-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Di Tengah-Tengah 'Samudera Kesulitan' Selalu Ada Sebuah Pulau Yang Bernama 'Peluang Emas'..."